Langsung ke konten utama

Everything has Changed...

Hoping you'll never change...                                   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I'm Back❣

Hai? Been a long time, hehe. Last time i posted something was almost 3 years ago. Dan terakhir kali, tulisannya itu berantakan banget😂 Aku mutusin buat ngeaktifin blog ini lagi setelah dikasih tau sama guru TIK aku bahwa kelas 9 tugas prakteknya bikin blog hohoho. Well, tapi bukan cuman karena itu sih. I highkey miss this blog ((walaupun kalo scroll suka malu sama tulisan tulisan yang dulu hmz)).
Um, dalam 2 tahun ini banyak yang berubah dong yas💦 last time i was here, i was on the fifth grade, tapi sekarang aku udah kelas delapan dong. Hehehe. Dan, aku masuk SMPN 3 Banjarmasin. But nope, aku gak ikut GBK. I just lost my passion di drumband gitu dan sekarang aku lebih tertarik sama bahasa Inggris (walaupun masih belajar hehe). Aku anggota English Club, tapi sejak pertengahan kelas 8 dikhususkan ke Storytelling (padahal w krng ekspresi lho.). Dan Alhamdulillah udah pernah nyumbang piala Spelling Bee untuk sekolah saya tercinta. #a6 #tercintabanget? 
Terus sekarang aku mencoba untuk nam…

Gubernur Cup

*drum rolls* Bonjour! Sumpah demi apapun 2 hari ini aku jadi alay gara-gara nntn SMP 9 dan SMP 3 ( GBK & GBC ). Penampilan mereka hacep banget! Dari gitapati sampai CG nya keren. 
    Kemarin kan jadwal Gubernur Cup-nya begini : display SD -> display SMP -> Konser SD gitu. Trs kemarin kan karna ada SD jadi lebih rame drpd hari ini. Pas itu dtng jam 1 karna sekolah, jadi ga sempet lihat Telaga Biru & Gambut 1 display. Saat itu yg main SMP nomer 301 yaudahh. Ternyata GBK dpt nomer 311 jdi nunggu lama. Eh, pas udh nomer 10 udh pikirannya ga sabar mau nonton SMP 3 main kn. Trus dari SMP 9 masuk tapak lomba. Whoahh kok kayaknya keren jg ya, yaudah aku fokus nonton smp akhir tyt keren! Karena SMP 9 binaan GPP jg jadi ya pas masuk tapak lomba jelas aja tribun D1 & D2 berisik bgt. 
    Nah, pas SMP 9 udh mau selesai udah makin penuh tuh GOR. Soalnya, orang2 pada mau lihat SMP 3. Pas SMP 3 dipanggil whoaa tribun ABCDE ramee bgt. haha. Tapi kalo tribun D1-D2 gak usah ditanya -_-…

LatGab sama GBK/SMPN 3. :))

aaa! it is the best day ever in 2014!! omg im soo happy! :D            jadiii... tadi gue dan kawan kawan GNB abis latgab a.k.a latihan gabungan sama GBK a.k.a drumbandnya SMPN 3 Banjarmasin!! bersyukur gue ga kena shock attack rabu kemarin pas diumumin. 
   tadi tuh kita mainnya santai aja sihh. apalagi mayoret, entah mesti ngapain -_- tadi tuh latihannya asyik bangetttt. apalagi tadi kolaborasi lagu "Buka Hatimu" sama "Mau Dibawa Kemana". keren banget pokoknya!
  yeaa, pengen cepet-cepet bulan depan deh, soalnya bakal latgab lagi. btw, tadi gue hampir kena shock attack tau :v itu astoge banget tapi gue males cerita nihh.
   btw gue pengen bangetttt main mellophone, kalo baritone keknya gue gak kuat, apalagi tuba -_- pinsan guee gegara abis napas. tapi gue liat tadi ada yg badannya keil tadi dia kuat niup brass medley 4 lagu. terossssssssss ada yang pegang baritone/mellophone *gue ga bisa bedain eh, maklum masih junior* pas jeda lagu ketiga saking kehabisan napas dia…