hai guys, kalian suka film ? kalo aku sih iya banget ya..and film-film favoriku itu [Recommended] Twilight, Harry Potter, Wild Child, etc. but now, we gonna discuss 'bout Twilight. yang tadi malem begadang sampe jam 1 kyk saya pasti tau deh di sebuah stasiun televisi memutar film Twilight pertama..and i really love it. jujur aku Twihard, padahal aku itu cuma pernah nonton yg part akhir :D but, Twilight is really AMAZING film ! dan saking OTD (out to date) nya aku, aku kaget kalo ternyata Taylor Lautner a.k.a Jacob itu gondrong..dan aku bingung sih kok Bella milih Cullens famz drpd cowok temen2nya yg kece itu -.- walaupun alur cerita Twilight part 1 itu agak mainstream but, ada FX yg beda dari Twilight ....and u know yeah, James & Victoria ? Vampir jahat yg Amazing too. tapi dari dulu aku tetep suka sama tokoh Jane, Alice, and Rosalie. nah, Rossalie itu kalo gak salah bocorin rahasia Renesmee ya ? (just kalo ngga salah lho)
Happy New Year!!! I'm back luvlyss. And as i promised, aku akan ngasih kalian rekomendasi aplikasi terbaik buat mengedit foto di smartphone (walaupun ngaret lama banget yakan beb). Di Appstore maupun Playstore ada banyak banget aplikasi edit foto, tapi pertanyaannya adalah, aplikasi mana yang bener-bener bagu dan berkualitas? Nah kali ini aku akan kasih ke kalian beberapa aplikasi yang menurut aku bagus dan worth it. 1. PicsArt PicsArt adalah salah satu aplikasi edit foto yang banyak banget penggunanya. PicsArt ini udah jadi aplikasi basic buat edit foto sih dan dia juga udah lama ada. Menurut aku, PicsArt adalah aplikasi edit dengan editing tools terlengkap dan terlebih, PicsArt juga memungkinkan penggunanya buat sharing foto hasil editnya di platform mereka sendiri. Kita bisa ngegabungin beberapa foto jadi satu, ngegambar difoto, nambahin sticker, meng-crop foto, sampai nambahin pelangi yang kaya beneran di PicsArt juga bisa. Tampilan PicsArt juga simpel dan ringkas, yang b...
Komentar
Posting Komentar