Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

SNSD

hey..kalian ada yang SONE?? kalo "IYA" toss dulu dechhh.yang"NO" hmm..nanti dulu lach.nah,kalo kalian baru SONE blum tau Trivia fact-nya member SNSD.nihhh baca ya (tapi aku tulisin msing2 satu aja yah)
1.Jessica itu benci mentimun
2.Sunny benci nama aslinya Lee Son Kyu,bila ditanya ia menjawab Lee Sunny
3.Hyoyeon memiliki 15 tindikan (14 telinga 1 mulut)
4.Yuri pernah tidur dalam keadaan Yoga (hobi Yuri yoga)
5.Seouhyun suka nonton Keroro
6.nama Inggrisnya Syoung adalah Summer Choi
7.Taeyon kadang-kadang sleep walking 
8.Tiffany pernah salah menyebutkan kata yang harusnya gem (in korea) menjadi mushroom (in korea)
9.parfum fav. YoonA adalah Issey Miyake

SEEEDIH

hwaa...adekku Opname d RS. HappyLand.besok aku gak masuk,,aku gak ada yg nganter.ya Demi ADEKKU.panasnya tinngi banget,dduh  Amandel lagi.aku aja gak amandel.lama2 nanti klo ga dijaga jdi kayak tmenku

SNSD,SJ,2NE1,and manyyy..K-POPers

hai,hai.lama nich ga ketemu..nah,sekarang aku lagi ikutan Korean Wave.terutama di Girl&Boybandnya.sekarang aku lagi suka banget sama SuJu,SNSD,2NE1,T-ara,dan wonder girl.kalau gambar di atas tadi SNSD..they so cute..