Langsung ke konten utama
guys~aku mau lanjut yang tadi nih..
part "second test vol.1"

so,ini itu semacam kejar tayang guys. hari ini diumumin (Friday) Minggu, the test is open,bersyukur aku bersekolah di sekolah SD Muh. Sapen yg bisa dibilang luar biasa, karna diputuskan hanya ada uang transportasi darat, tap,jika dipikir, transportasi darat itu bisa menggangu konsentrasi anak-anak karna berarti kami diwajibkan berangkat hari Sabtu malam.akhirnya Sapen memlih untuk istilahnya nombokin duit transport dulu, akhirnya jam 6 pagi kami diwajibkan untuk sampai dibandara. kami menaiki pesawat tepat waktu.

yeay ! alhamdulillah, pesawat kami landing dengan lancar di bandara SoekarnoHatta pada pukul 11.00. kami pun singgah untuk makan di Foodcourt. aku duduk di samping sahabatku,Alrient. disamping kami ada Fani dan Anggit.
~berlanjut~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I'm Back❣

Hai? Been a long time, hehe. Last time i posted something was almost 3 years ago. Dan terakhir kali, tulisannya itu berantakan banget😂 Aku mutusin buat ngeaktifin blog ini lagi setelah dikasih tau sama guru TIK aku bahwa kelas 9 tugas prakteknya bikin blog hohoho. Well, tapi bukan cuman karena itu sih. I highkey miss this blog ((walaupun kalo scroll suka malu sama tulisan tulisan yang dulu hmz)).
Um, dalam 2 tahun ini banyak yang berubah dong yas💦 last time i was here, i was on the fifth grade, tapi sekarang aku udah kelas delapan dong. Hehehe. Dan, aku masuk SMPN 3 Banjarmasin. But nope, aku gak ikut GBK. I just lost my passion di drumband gitu dan sekarang aku lebih tertarik sama bahasa Inggris (walaupun masih belajar hehe). Aku anggota English Club, tapi sejak pertengahan kelas 8 dikhususkan ke Storytelling (padahal w krng ekspresi lho.). Dan Alhamdulillah udah pernah nyumbang piala Spelling Bee untuk sekolah saya tercinta. #a6 #tercintabanget? 
Terus sekarang aku mencoba untuk nam…

Gubernur Cup

*drum rolls* Bonjour! Sumpah demi apapun 2 hari ini aku jadi alay gara-gara nntn SMP 9 dan SMP 3 ( GBK & GBC ). Penampilan mereka hacep banget! Dari gitapati sampai CG nya keren. 
    Kemarin kan jadwal Gubernur Cup-nya begini : display SD -> display SMP -> Konser SD gitu. Trs kemarin kan karna ada SD jadi lebih rame drpd hari ini. Pas itu dtng jam 1 karna sekolah, jadi ga sempet lihat Telaga Biru & Gambut 1 display. Saat itu yg main SMP nomer 301 yaudahh. Ternyata GBK dpt nomer 311 jdi nunggu lama. Eh, pas udh nomer 10 udh pikirannya ga sabar mau nonton SMP 3 main kn. Trus dari SMP 9 masuk tapak lomba. Whoahh kok kayaknya keren jg ya, yaudah aku fokus nonton smp akhir tyt keren! Karena SMP 9 binaan GPP jg jadi ya pas masuk tapak lomba jelas aja tribun D1 & D2 berisik bgt. 
    Nah, pas SMP 9 udh mau selesai udah makin penuh tuh GOR. Soalnya, orang2 pada mau lihat SMP 3. Pas SMP 3 dipanggil whoaa tribun ABCDE ramee bgt. haha. Tapi kalo tribun D1-D2 gak usah ditanya -_-…

LatGab sama GBK/SMPN 3. :))

aaa! it is the best day ever in 2014!! omg im soo happy! :D            jadiii... tadi gue dan kawan kawan GNB abis latgab a.k.a latihan gabungan sama GBK a.k.a drumbandnya SMPN 3 Banjarmasin!! bersyukur gue ga kena shock attack rabu kemarin pas diumumin. 
   tadi tuh kita mainnya santai aja sihh. apalagi mayoret, entah mesti ngapain -_- tadi tuh latihannya asyik bangetttt. apalagi tadi kolaborasi lagu "Buka Hatimu" sama "Mau Dibawa Kemana". keren banget pokoknya!
  yeaa, pengen cepet-cepet bulan depan deh, soalnya bakal latgab lagi. btw, tadi gue hampir kena shock attack tau :v itu astoge banget tapi gue males cerita nihh.
   btw gue pengen bangetttt main mellophone, kalo baritone keknya gue gak kuat, apalagi tuba -_- pinsan guee gegara abis napas. tapi gue liat tadi ada yg badannya keil tadi dia kuat niup brass medley 4 lagu. terossssssssss ada yang pegang baritone/mellophone *gue ga bisa bedain eh, maklum masih junior* pas jeda lagu ketiga saking kehabisan napas dia…