Langsung ke konten utama

JAKARTA!!!

Hello!

Hari ini aku baru sampe di Jakarta, beberapa jam lalu lah yaa. Aku ke Jakarta berhubung ada libur yang mayan panjang nih, hehe. Jadi hari ini kan tanggal merah, trus besok tu kek hari kejepit /?, abis itu minggu kan nahh pas tanggal 17-25 libur karena kakak-kakak kelas 9 pada USBN sama Ujian Sekolah. /btw semangat buat kakak-kakak kelas 9 mwahh/

Aku ke Jakarta sendiri tadi karena adek kan ga libur. Dan pesawat aku sempet delay dari jadwal awal yang harusnya boarding jam 14:45 WITA jadi sekitar jam 15:30 baru boarding. Karena katanya pesawatnya telat dari Jakarta. Untung tadi belom ditinggalin ama keluarga, kalo ditinggal ntar kek anak ilang gue :( Jadi yaudah lah ya tungguin aja gitu kan gabisa apa-apa juga. Lalu akhirnya pas jam 4-an (WIB) diriku akhirnya landing di bandara Soekarno Hatta.

Mami sama papa udah nungguin duluan. Yang bikin aku lama baru keluar adalah bagasi. Padahal aku turun pertama kan biar dapet tempat pas buat ambil bagasi, taunya malah lama. Trus pas itu aku tiba-tiba mendapat hasrat ingin pipis yang tak tertahankan. Awal-awal si aku tahan aja kan soalnya aku pikir tu, 'ah paling bentar lagi koper gue ni nanggung' tapi lama lama kok tetep ga keluar hhh akhirnya diriku pun memutuskan untuk ke toilet. Itupun di toiletnya cepet-cepet kan. Trus balik dari toilet alhamdulillah tiba-tiba kopernya udah jalan di conveyor, tepat didepan mata! Lari dah nyamperin koper sebelum dia jalan semakin jauh. Yey.

Trus ada juga yang ngira aku ke Jakarta mo nonton BTS, padahal mah nyamperin kedua orangtuaku tercinta. Lah anjir, mau si mau tapi duitnya ga ada ni mba. Kalo mau subsidi si dengan senang hati aku menerima hehehe. Kode banget ni.

Ku juga gatau mo ngapain sih disini. Paling jalan-jalan aja heheh.
Ok sekian dulu yesh, tar aku laporan lagi kalo ada hal menarik disini. Thanks for reading and bye bye!

1. Kak.. blog nya dilanjutin dong.. kan seru bisa berbagi cerita disini.. daripada cuman mlototin hp doang.. keep up the good work ya..always luv u...😀👍😇

Postingan populer dari blog ini

Gunung Kelud meletus, Jogja kena dampak abu vulkaniknya :(

hai. you know, malam Kamis gunung Kelud meletus dan Jogja kena dampaknya :( ok, sebenernya kalau diliat hujan abu saat ini lebih parah daripada hujan abu pas Merapi erupsi tahun 2010 lalu...    aku sedih pas liat foto-foto kota Jogja, satu itu ngingetin aku sama peristiwa 2010 lalu, yang kedua foto-foto itu bikin aku kangen sama kota Jogja. pas kelas 2 aku inget banget pas itu hujan abu masih turun, tapi aku masuk sekolah, pas kelas 2 lagi pembangunan gedung baru kebetulan aku dianter naik motor, eh ternyata guru-guru pada ngebagiin surat edaran kalo sekolah diliburkan :') rumahku di daerah Melati Wetan juga kena :')    antara bahagia udah pindah ke Banjarmasin dan sedih lihat kota kelahiran kok sampai parah banget kaya gitu. Dan gak cuma Jogja lho yang kena dampaknya, Jawa Timur sama Jawa Tengah juga kena. Sampe-sampe bandara Adi Sucipto, Adi Sumarmo, sama Djuanda ditutup dan banyakkk banget penerbangan di cancel.   Jadi saya turut berduka buat musibah yang menimpa hampi

dream !

hai guys, mau cerita nih soal Big Dream aku, walau ini kadang agak "impossible" but i trust there's no IMPOSSIBLE. okay, intro finish. so,let's get start. aku itu punya "dreamer"  punya banyak impian yg kadang direndahkan orang lain, but don't stop believin' toh masa depan kita, kita yg tentukan. tapi ! kita juga butuh pendapat orang lain. mimpi itu boleh apa aja, dreamer gak harus anak kecil kok ! kadang-kadang dreamer itu sangat dibutuhkan lho ! justru orang yang gak punya mimpi adalah orang yang gak tau nanti dia mau ngapain, gak tau di masa depan mau jadi apa, mau melakukan perubahan apa. tapi kalo mimpi saja trus gak berusaha mewujudkannya, ya... mimpi banyak yang menjadi kenyataan kok, jadi jangan meremehkan kekuatan mimpi, THE POWER OF DREAM ! aku punya mimpi yang dulu hanya sebuah "cerita karangan" dan jadi nyata. mau tau ? it's X-Student program to Australia. jadi aku gak pernah mimpi aku "liburan" kesana. so, it j

Everything has Changed...

Hoping you'll never change...