Langsung ke konten utama

May!

   Hey! Thiz is my story and it's so ga nyantai :" jadi kannn mestinya besok sekolah aku ikut lomba di gelanggang remaja trus kan karna masalah blablabla jadinya ga dbolehin ikut sm kepsek. Yaudah sih. 
   Trs kan minggu kmrn aku join DC GPP (binaan pemko Bjm). nah, trs besok mesti dtng buat bantu2 binaan GPP yg ikt lomba yekan yaudahh... Pas tadi kan jadwal GPP trus udh dateng tuh k pemko jam setengah teluu, eh sm pelatih ketua (amnesia namanya siapa -__-) dsuruh ke GOR, wanjritt gt kan. Bru dateng udh disuruh cabut, lagian kn aku masih SD ga bawa motor ke pemko.Kalo kakak2 yg lain sih enak tinggal cabut naik motor. Alhamdulillah pas itu beloman ditinggal mama jadi bisa lngsng cabut ke GOR. Sampe di GOR cm disuruh nntn GR (Gladi Resik) nya yg SD, sakitt wehh sakit :') sklh sendiri ga ikt kan, tpi trus nonton sklh lain yg besok ikt lomba -_- trus GPP disuruh ke seberang GOR (SMP 3) nah aku kan masih junior ga guna jg sih kalaupun k SMP 3 ngapain coba mana ga ada temen gt -,- akhirnya izin plng duluan...
   Agak kesel jg sih sm sekolah, udh latihan capek2 sampai hujan-hujan'an eh malah gak jadi ikut lomba. Lagian diumumin ga jadi ikt lombanya itu pas udh 3x latihan. kan udah capek bgt kn. Udah ngafalin formasi yg super susahhhh buat tingkatan anak SD itupun aku kdng2 masih lupa2 gituu. 
   Trus katanya ada lomba lagi august, helloww kami rata2 udh pada berenti -_- gewla ajaa, aku paling jg terakhir lomba entar Gubernur/Walikota cup itu doang (supaya masa jabatan gue genap setahun) trus gw serahin ke coach deh buat nunjuk siapa pengganti gue. ga asyik kan ntar kalo august lombanya ga lengkap anak angkatan '15 huhuhuu :'( 
   Then, katanya bntr lagi mau ganti alat. HELLO giliran angkatan '15 udh mau berenti eh malah ada alat baru. it's not fair -.- itu semua berkat jasa-jasa ibu2 dan anak2 angkatan '15 keless, sampai ada coach baru kan perjuangan kami kami hewla. 
   Teruss....... BULAN DEPAN AKU UDAH KELAS 6 :" masih agak ga percaya gitu. ehh, terus tahun dpn insya allah udh bukan siswa yg setiap Senin pakai seragam putih-merah :') berasa gt kan 6 taunn di SEKOLAH DASAR. SMP cuma 3 tahun, SMA 3 tahun jg.. hahahaa, aku lebay bgt! Belom juga lulus, udh sok sedih2 gitu -_- 
   Oiyaa, tanggal 18 juni perpisahan kls 6 di waterboom. Ntar kira2 gue nangis gak ya :/ haha.. gue ntar "katanya" jadi MC sm Caca '-' macacihh, katanya si Karin sm Syifa sih... terus nanti nyanyi lagu "Kenanglah Kami" mau tau lagunya?  nih aku share lyricnya. (lyric by Ibu Lilis, nadanya nada lagu Ambilkan Bulan, Bu by AT Mahmud) *P.S : aku gak begitu ingat liriknya ._.
                                                                "Kenanglah Kami"

       Teriring doa ku, untuk kakak-kakak
       Demi melanjutkan cita-citamu
       Semangat, janganlah pudar
       Agar tak putus tengah jalan
       Langkahkan kakimu, singsingkan bajumu
       Demi tercapai s'gala citamu
       Canda dan tawa, masa bahagia 
       Telah bersama kita rasakan
       Ku sering, buatmu kesal
       Saatnya saling memaafkan
       Yang harum digenggam, tak enak dibuang
       Kenanglah kami yang kau tinggalkan

   Sekia, xoxo :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunung Kelud meletus, Jogja kena dampak abu vulkaniknya :(

   hai. you know, malam Kamis gunung Kelud meletus dan Jogja kena dampaknya :( ok, sebenernya kalau diliat hujan abu saat ini lebih parah daripada hujan abu pas Merapi erupsi tahun 2010 lalu...    aku sedih pas liat foto-foto kota Jogja, satu itu ngingetin aku sama peristiwa 2010 lalu, yang kedua foto-foto itu bikin aku kangen sama kota Jogja. pas kelas 2 aku inget banget pas itu hujan abu masih turun, tapi aku masuk sekolah, pas kelas 2 lagi pembangunan gedung baru kebetulan aku dianter naik motor, eh ternyata guru-guru pada ngebagiin surat edaran kalo sekolah diliburkan :') rumahku di daerah Melati Wetan juga kena :')    antara bahagia udah pindah ke Banjarmasin dan sedih lihat kota kelahiran kok sampai parah banget kaya gitu. Dan gak cuma Jogja lho yang kena dampaknya, Jawa Timur sama Jawa Tengah juga kena. Sampe-sampe bandara Adi Sucipto, Adi Sumarmo, sama Djuanda ditutup dan banyakkk banget penerbangan di cancel.   Jadi saya turut berduka buat musibah yang menimpa hampi

Everything has Changed...

Hoping you'll never change...                                   

dream !

hai guys, mau cerita nih soal Big Dream aku, walau ini kadang agak "impossible" but i trust there's no IMPOSSIBLE. okay, intro finish. so,let's get start. aku itu punya "dreamer"  punya banyak impian yg kadang direndahkan orang lain, but don't stop believin' toh masa depan kita, kita yg tentukan. tapi ! kita juga butuh pendapat orang lain. mimpi itu boleh apa aja, dreamer gak harus anak kecil kok ! kadang-kadang dreamer itu sangat dibutuhkan lho ! justru orang yang gak punya mimpi adalah orang yang gak tau nanti dia mau ngapain, gak tau di masa depan mau jadi apa, mau melakukan perubahan apa. tapi kalo mimpi saja trus gak berusaha mewujudkannya, ya... mimpi banyak yang menjadi kenyataan kok, jadi jangan meremehkan kekuatan mimpi, THE POWER OF DREAM ! aku punya mimpi yang dulu hanya sebuah "cerita karangan" dan jadi nyata. mau tau ? it's X-Student program to Australia. jadi aku gak pernah mimpi aku "liburan" kesana. so, it j