Langsung ke konten utama

OMG!

haiii! long time no see :)) soalnya aku lagi fokus sama drumband :D drumband nya sekarang pelatihnya ka Bojes (pelatih terbaik di banjarmasin). so, otomatis kami juga binaan GPP! GPP itu drumband-nya pemko Banjarmasin. nama drumband kami "Gita Nada Birama". oiyaa, aku juga baru pulang latihan bersama di pemko tadii... gila seru bangetss, berasa jadi pemainnya 12 Menit *prett* soalnyaa tadi tuh digabung gitu, ada SMPN 3, Mtsn Ban-Sel 2, SDN Kebun Bunga, sama GPP :3 trus kan alatnya lengkapp, dari Bellyra yg paling panjang, snare HTS, quarto,tamtam, pianika, sampe brass!lagunya "Mau Dibawa Kemana" by Armada. Gitapati sama mayor nya mantap banget, trus tadi belajar 3 gaya : kayang, muter satu tangan kanan kiri (dasar), sama muter trus lempar. tapi aku sih paling suka yg muter trus lempar ituu, soalnya dari dulu aku nyoba pasti mendaratnya ga sempurna, begitu diajarin kakak mayoret GPP disuruh pelan-pelan dulu eh lama-lama malah makin bisa jadi semuanya itu pelan-pelan dulu, jangan langsung blek gituu :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How To : Edit My Latest Pic on IG

Helloo luvlyss! Been a few weeks since my last appearance right?
Kali ini aku mau bikin artikel tentang cara mengedit foto terbaru aku di Instagram aku yaitu @dvnaptrr (im actually putting effort to make this lmao). Nah bagi yang belum follow, mending kalian follow aku dulu biar bisa liat fotonya hehe. Eh gadeng, hasil akhir fotonya bisa kalian liat dipaling bawah!
 -warning this gonna be a long ride-
Okay jadi pertama, ini tuh editnya gampang banget banget banget. Dan juga aku cuman pakai dua aplikasi buat edit fotonya yaitu Picsart sama VSCO sama satu aplikasi, yaitu We Heart It, buat nyari backgroundnya. Ketiga aplikasi itu aku rekomendasiin banget ke kalian guys!
So we're done with the talking, let's get started!

Jadi yang pertama banget aku lakuin adalah nyari background yang matching sama foto aku dulu! Aku suka nyari foto-foto di We Heart It karena aplikasi itu lengkap banget dan ga ribet. Buat nyari background yang cocok kalian bisa langsung ketik "background&quo…

perbedaan drumband, drum corps, dan marching band

anyak orang awan tidak begitu mengerti perbedaan antara Drum Band, Marching Band’ dan Drum Corps. Biasanya bila ada pagelaran musik yang berbentuk parade atau display di lapangan, orang awan biasa menyebutnya Drum Band saja.Sebenarnya ketiga bentuk diatas sangat terasa perbedaannya.
Perbedaan anatara drumband, marchingband dan drum corps adalah

Drumband

Dalam komposisi alat tiup brass section, tidak lengkap, biasanya hanya trumpet, mellophone dan trombone, sisanya memakai pianika dan recorder. Untuk perkusi perbandingannya dengan alat tiup biasanya lebih banyak dan komposisi perkusi sendiri banyak Snare drum-nya dan masih memakai Bellyra. Untuk komposisi lagu lebih cenderung ke arah mars. Tidak mementingkan kualitas musik dan baris. Pits instrument hanya sebatas bells dan xylophone berkunci Bb, F dan C Marchingband
Komposisi alat tiup terdiri dari logam dan kayu dan arahnya tidak semua menghadap ke depan. Perbandingan alat tiup dan perkusi seimbang. komposisi musik sudah mem…

How to : Make Masker Green Tea!

Hello guys!
Balik lagi kan gue wkwkw. Mau ngeupdate ini blog tapi sibuk banget, pas dapet ide trus nunggu waktu senggang, pas udah waktu senggang eh lupa mau ngeupdate blog. Untung kali ini inget. Nah kali ini gue bakal ngasih sesuatu yg lebih berfaedah daripada post post gue yg sebelumnya.
Sesuai judul post ini, gue bakal ngasih tau manfaat & cara bikin masker green tea! Sumpah gue cocok banget sama masker ini. Karena gue ga dibolehin pake skincare yg cream cream dari dokter atau apapun itu makanya gue cari cara buat ngilangin bruntusan yang bandel di muka gue. Gue pertama kali liat di google katanya green tea ampuh tapi ga ada resep maskernya:( Terus gue nemu di youtube (videonya Hi Ladies! TV). Gue cobain deh dan voila, it works!
So, masker green tea ini paling ampuh buat yg namanya bruntusan dan jerawat. Sebenernya gue jarang sih, jerawatan yg gede gede gitu alhamdulillah. Tapii bruntusan di jidat ini udah cukup mengganggu walaupun ngga banyak banget dan ngga nampak jelas. Da…