Langsung ke konten utama

unforgetable momen selama di Banjarmasin :))

sebenernya ini aku gak tau mesti nulis apa jadi aku nulis inii :D isinya ada ttg sad moments, happy moments, funny moments selama aku ada di Banjarmasin. check it out guys :D (yg aku inget tanggalnya aku tulis, tapi kalo ga inget ya gak aku tulis)

1. 18 Januari 2014 : otw SMKN 5 buat technical meeting: dimobil 
   Caca, Syifa, Della : *foto-foto* 
   
   Caca : *liat lapas* eh, itukah SMK5 ?
   Mama Syifa : itu lapas Ca ae, penjara 
   Syifa, Caca, Della, Mama Syifa : *ngakak*
   Syifa : masa kita lomba di penjar. kd masuk akal lalu -_-
   -//- : SMKN 5 : di deket ruang technical meeting :
   Syifa : *jalan-jalan di sekitar situ* *nemuin pintu kaca yg             filmnya hampir 100%* *foto-foto-_-*

   Syifa, Caca, Radella : *foto-foto gila*

   Syifa, Caca, Della: *turun ke lantai bawah* *duduk dikursi*  *ada ibu-ibu nyamperin*
   ibu itu : ini adek-adek yg ikut technical meeting kan ? nah itu ngumpul di lapangan aja sama temen-temennya 
   *ceritanya DB laen GR, pemda 6 kagak iku GR*
   Syifa, Caca, Della : *ke lapangan*
   *sampe di lapangan*
   Syifa, Della, Caca : waoww *lagak orang ndeso ngeliatin Ukhuwah* 
   *STB One siap-siap tampil*
   Syifa : eh gila, itu Telaga Biru mao tampil *lagaknya kek mau liat Beyonce tampil*
   Radella : aaa, iih bujurr. aku kepo nah kaya apa formasi bebuhannya *lagak sama kyk aku tadi*
   Caca : jakanya ih.. kita gabung lwn Telaga Biru *imajinasi tinggi* 

okeyy, segitu dulu yaa. Capek kali nulis sepanjang itu --"
Paipaii :))
      
   
 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How To : Edit My Latest Pic on IG

Helloo luvlyss! Been a few weeks since my last appearance right?
Kali ini aku mau bikin artikel tentang cara mengedit foto terbaru aku di Instagram aku yaitu @dvnaptrr (im actually putting effort to make this lmao). Nah bagi yang belum follow, mending kalian follow aku dulu biar bisa liat fotonya hehe. Eh gadeng, hasil akhir fotonya bisa kalian liat dipaling bawah!
 -warning this gonna be a long ride-
Okay jadi pertama, ini tuh editnya gampang banget banget banget. Dan juga aku cuman pakai dua aplikasi buat edit fotonya yaitu Picsart sama VSCO sama satu aplikasi, yaitu We Heart It, buat nyari backgroundnya. Ketiga aplikasi itu aku rekomendasiin banget ke kalian guys!
So we're done with the talking, let's get started!

Jadi yang pertama banget aku lakuin adalah nyari background yang matching sama foto aku dulu! Aku suka nyari foto-foto di We Heart It karena aplikasi itu lengkap banget dan ga ribet. Buat nyari background yang cocok kalian bisa langsung ketik "background&quo…

I'm Back❣

Hai? Been a long time, hehe. Last time i posted something was almost 3 years ago. Dan terakhir kali, tulisannya itu berantakan banget😂 Aku mutusin buat ngeaktifin blog ini lagi setelah dikasih tau sama guru TIK aku bahwa kelas 9 tugas prakteknya bikin blog hohoho. Well, tapi bukan cuman karena itu sih. I highkey miss this blog ((walaupun kalo scroll suka malu sama tulisan tulisan yang dulu hmz)).
Um, dalam 2 tahun ini banyak yang berubah dong yas💦 last time i was here, i was on the fifth grade, tapi sekarang aku udah kelas delapan dong. Hehehe. Dan, aku masuk SMPN 3 Banjarmasin. But nope, aku gak ikut GBK. I just lost my passion di drumband gitu dan sekarang aku lebih tertarik sama bahasa Inggris (walaupun masih belajar hehe). Aku anggota English Club, tapi sejak pertengahan kelas 8 dikhususkan ke Storytelling (padahal w krng ekspresi lho.). Dan Alhamdulillah udah pernah nyumbang piala Spelling Bee untuk sekolah saya tercinta. #a6 #tercintabanget? 
Terus sekarang aku mencoba untuk nam…

How to : Make Masker Green Tea!

Hello guys!
Balik lagi kan gue wkwkw. Mau ngeupdate ini blog tapi sibuk banget, pas dapet ide trus nunggu waktu senggang, pas udah waktu senggang eh lupa mau ngeupdate blog. Untung kali ini inget. Nah kali ini gue bakal ngasih sesuatu yg lebih berfaedah daripada post post gue yg sebelumnya.
Sesuai judul post ini, gue bakal ngasih tau manfaat & cara bikin masker green tea! Sumpah gue cocok banget sama masker ini. Karena gue ga dibolehin pake skincare yg cream cream dari dokter atau apapun itu makanya gue cari cara buat ngilangin bruntusan yang bandel di muka gue. Gue pertama kali liat di google katanya green tea ampuh tapi ga ada resep maskernya:( Terus gue nemu di youtube (videonya Hi Ladies! TV). Gue cobain deh dan voila, it works!
So, masker green tea ini paling ampuh buat yg namanya bruntusan dan jerawat. Sebenernya gue jarang sih, jerawatan yg gede gede gitu alhamdulillah. Tapii bruntusan di jidat ini udah cukup mengganggu walaupun ngga banyak banget dan ngga nampak jelas. Da…