Langsung ke konten utama

Kemana Aja Kemaren?

Hai hai. Aku balik lagi setelah beberapa minggu hehe. Jadi aku kemaren-kemaren kemana aja sih?

Jadi sebenernya kemaren itu abis aku update 'My Interest' aku mau langsung aktif gitu di blog ini. Paling ngga 1 post/3-4 hari gitu, but, ga lama setelah aku aktif lagi di blog ini, akunya malah ketimpa sial lol. Dan sialnya itu apa? Tangan kiri aku retak. Dideket pergelangan tapi bukan pergelangannya sih.

Nah, mau tau kenapa jadi retak? Okay. Jadi semua ini bermula pada Senin, 27 Februari 2017. Karena itu hari Senin, jadwalnya kelas aku penjas kan. Hari itu aku sama beberapa temen yang lain pada susulan buat ambil nilai lompat tinggi. Nah cara ambil nilainya itu berdasar sama seberapa tinggi bisa lompat gitu. Jadi dikasi 2x kesempatan, yang mana tertinggi dan berhasil itu yang dimasukin nilai dan ditambah 10 (ex; aku ambil 95cm dan berhasil, berarti dibuku nilai masuknya 105). Karena aku lumayan tinggi dan kayanya bisa lah yaa, jadi aku ambil 100cm. Berhasil tu. Bangga banget lah ya soalnya segitu aja udah susah. Trus kata yang lain naikin lagi, yaudah aku naikin 105/110 aku ga inget lah pokoknya udah kan, trus aku ancang-ancang. Lari, lompat deh. Nabrak palangnya lol. Trus aku entah kenapa jatoh agak diluar matras. Lututku perih, berasa luka karena kegesek gitu tapi celana w ga bolong hehe. Dan... Tangan kiri udah sakit banget hampir ga berasa.
Pas aku baru jatoh itu aku diem beneran diem sementara yang lain cuman ketawa-ketawa aja. Aku ga nyalahin mereka juga sih, soalnya aku emang masih diem kaya shock gitu aja. Trus aku sempet ketawa sambil bilang "tangan kiriku sakit banget aduh kalo patah gimana". Sama guru olahragaku disuruh bangun dari matras kan, tapi aku gabisa gerak karena ni tangan sakit banget. Lalu diriku nangis woooooooooo. Manteps. Panik semua dah. Guru olahragaku langsung nyuruh yang lain beli es dan pas es udah dateng esnya langsung kaya diurutin ke tanganku gitu. Si Chaca dateng-dateng malah ketawa gitu dikira bercanda anjir temen macam apa tapi abis tau beneran dia sebagai ketua ekskul PMR langsung jadi dokter dadakan gitu dech. Ya pokoknya gitu lah, trus kakiku sakit yang luka tadi. Trus aku gamau dikasih betadine. Tapi akhirnya ada yang berhasil netesin betadine. Orangnya rahasia hehe. /ga ada yang nanya si/ Ya terus kan pulang tu, dijemput om bcs ibu dan bapakku masih di Jakarta.

Aku pulang, dipijet gitu. Lah babi nangis kenceng itu pas dipijet. Mami juga khawatir kan di Jakarta, trus disuruh rontgen. Akhirnya malemnya rontgen, dan ternyata emang retak. Dibawa ke UGD dan disuruhnya di gips ke Orthopedi tapi dokternya praktek hari Kamis sama Sabtu kalo ga salah. Akhirnya karena praktek Kamis penuh jadi disuruh Sabtu dan akhirnya ke RS lain biar Jumat udah digips kan. Sementara itu tangan aku dibebat pake kain elastis.

Sampe akhirnya digips itu. Hari pertama biasa-biasa aja kan dingin dingin gitu enak. Trus aku digipsnya kan tinggi tuh sampe atas siku, jadi siku aku selama 2 minggu 90derajat lmao. Laluu datanglah mimpi buruk keesokan harinya. Tanganku gatel banget pas malem minggu. Dan aku langsung browsing tu gatel banget kaya gitu normal ga, ternyata emang normal. Sumpah gatelnya itu nyiksa banget w0w. Sampe aku 3 malem itu tidur nangis mulu gara-gara tangan super duper gatel. Aku curhat sama temen-temen, sama mami tapi ya gatelnya gamau ilang. Mana mau mandi susah gitu. Haduh. Untung aku make gipsnya cuman sebentar sih,karena retaknya tulangnya masih diposisi semula.

Dan intinya adalah aku gamau lagi digips karena beneran nyiksa. Jadi ini buat pelajaran aja supaya lebih hati-hati okay?
Hmm sekian dulu yash. See you next time!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunung Kelud meletus, Jogja kena dampak abu vulkaniknya :(

   hai. you know, malam Kamis gunung Kelud meletus dan Jogja kena dampaknya :( ok, sebenernya kalau diliat hujan abu saat ini lebih parah daripada hujan abu pas Merapi erupsi tahun 2010 lalu...    aku sedih pas liat foto-foto kota Jogja, satu itu ngingetin aku sama peristiwa 2010 lalu, yang kedua foto-foto itu bikin aku kangen sama kota Jogja. pas kelas 2 aku inget banget pas itu hujan abu masih turun, tapi aku masuk sekolah, pas kelas 2 lagi pembangunan gedung baru kebetulan aku dianter naik motor, eh ternyata guru-guru pada ngebagiin surat edaran kalo sekolah diliburkan :') rumahku di daerah Melati Wetan juga kena :')    antara bahagia udah pindah ke Banjarmasin dan sedih lihat kota kelahiran kok sampai parah banget kaya gitu. Dan gak cuma Jogja lho yang kena dampaknya, Jawa Timur sama Jawa Tengah juga kena. Sampe-sampe bandara Adi Sucipto, Adi Sumarmo, sama Djuanda ditutup dan banyakkk banget penerbangan di cancel.   Jadi saya turut berduka buat musibah yang menimpa hampi

Everything has Changed...

Hoping you'll never change...                                   

dream !

hai guys, mau cerita nih soal Big Dream aku, walau ini kadang agak "impossible" but i trust there's no IMPOSSIBLE. okay, intro finish. so,let's get start. aku itu punya "dreamer"  punya banyak impian yg kadang direndahkan orang lain, but don't stop believin' toh masa depan kita, kita yg tentukan. tapi ! kita juga butuh pendapat orang lain. mimpi itu boleh apa aja, dreamer gak harus anak kecil kok ! kadang-kadang dreamer itu sangat dibutuhkan lho ! justru orang yang gak punya mimpi adalah orang yang gak tau nanti dia mau ngapain, gak tau di masa depan mau jadi apa, mau melakukan perubahan apa. tapi kalo mimpi saja trus gak berusaha mewujudkannya, ya... mimpi banyak yang menjadi kenyataan kok, jadi jangan meremehkan kekuatan mimpi, THE POWER OF DREAM ! aku punya mimpi yang dulu hanya sebuah "cerita karangan" dan jadi nyata. mau tau ? it's X-Student program to Australia. jadi aku gak pernah mimpi aku "liburan" kesana. so, it j