Langsung ke konten utama

#sharepics week 1







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunung Kelud meletus, Jogja kena dampak abu vulkaniknya :(

   hai. you know, malam Kamis gunung Kelud meletus dan Jogja kena dampaknya :( ok, sebenernya kalau diliat hujan abu saat ini lebih parah daripada hujan abu pas Merapi erupsi tahun 2010 lalu...    aku sedih pas liat foto-foto kota Jogja, satu itu ngingetin aku sama peristiwa 2010 lalu, yang kedua foto-foto itu bikin aku kangen sama kota Jogja. pas kelas 2 aku inget banget pas itu hujan abu masih turun, tapi aku masuk sekolah, pas kelas 2 lagi pembangunan gedung baru kebetulan aku dianter naik motor, eh ternyata guru-guru pada ngebagiin surat edaran kalo sekolah diliburkan :') rumahku di daerah Melati Wetan juga kena :')    antara bahagia udah pindah ke Banjarmasin dan sedih lihat kota kelahiran kok sampai parah banget kaya gitu. Dan gak cuma Jogja lho yang kena dampaknya, Jawa Timur sama Jawa Tengah juga kena. Sampe-sampe bandara Adi Sucipto, Adi Sumarmo, sama Djuanda ditutup dan banyakkk banget penerbangan di cancel.   Jadi saya turut berduka buat musibah yang menimpa hampi

dream !

hai guys, mau cerita nih soal Big Dream aku, walau ini kadang agak "impossible" but i trust there's no IMPOSSIBLE. okay, intro finish. so,let's get start. aku itu punya "dreamer"  punya banyak impian yg kadang direndahkan orang lain, but don't stop believin' toh masa depan kita, kita yg tentukan. tapi ! kita juga butuh pendapat orang lain. mimpi itu boleh apa aja, dreamer gak harus anak kecil kok ! kadang-kadang dreamer itu sangat dibutuhkan lho ! justru orang yang gak punya mimpi adalah orang yang gak tau nanti dia mau ngapain, gak tau di masa depan mau jadi apa, mau melakukan perubahan apa. tapi kalo mimpi saja trus gak berusaha mewujudkannya, ya... mimpi banyak yang menjadi kenyataan kok, jadi jangan meremehkan kekuatan mimpi, THE POWER OF DREAM ! aku punya mimpi yang dulu hanya sebuah "cerita karangan" dan jadi nyata. mau tau ? it's X-Student program to Australia. jadi aku gak pernah mimpi aku "liburan" kesana. so, it j

(?)

001. Name: Novilina Syifa Devina Putri 002. Nickname(s): Syifa 003. Status:  Single. 004. Zodiac sign: Gemini 005. Male or female:  Female 006. Elementary School: SD Muhammadiyah Sapen & Pemurus Dalam 6 007. Middle School: masih 2 taon lagi -_- 008. High School: masih lama -_- 009. Smart: bisa jadi :3 010. Hair color: black & brown 011. Tall or short:   tall 012. Loud or Quiet: cant quiet !!! 013. Sweats or Jeans:   jeans addicted! 014. Phone or Camera:   phone! 015. Health freak:  100% freak 016. Drink or Smoke:   no 017. Do you have a crush on someone: yes 018. Eat or Drink:  drink 019. Piercings:   ear (since baby) 020. Tattoos:  ofc no 021. Foods you dislike: banyak -_- 022. Right or left-handed:   right-handed Firsts: 023. First Piercings:  baby 024. First best friend: FRASA, GC, Caca,dll. 025. First award: udah lupa :D 026. First crush:   .... 027. First pet: fish 028. First big vacation: Jekard