Langsung ke konten utama

Weekly Question !!!


 Weekly Question

001.Name : Novilina Syifa Devina Putri
002.old : 10 y/o past  7 months 8 days
003. School : Pemurus Dalam 6

WDYT ?

004. 5 y/o kids w/ 19 y/o teenage style : Alay.
005. 12 y/o girl cry cz she broke up w/ her boyfr : …
006. J’Aime : GV :3 (Giovanni Valentina)
007. GV : Giovanni Valentina.
008. enemy : people that get too much jealous of us.
009. 17th : grow ups !
010. Oz : Dorothy Gale :3


Komentar

Postingan populer dari blog ini

I'm Back❣

Hai? Been a long time, hehe. Last time i posted something was almost 3 years ago. Dan terakhir kali, tulisannya itu berantakan banget😂 Aku mutusin buat ngeaktifin blog ini lagi setelah dikasih tau sama guru TIK aku bahwa kelas 9 tugas prakteknya bikin blog hohoho. Well, tapi bukan cuman karena itu sih. I highkey miss this blog ((walaupun kalo scroll suka malu sama tulisan tulisan yang dulu hmz)).
Um, dalam 2 tahun ini banyak yang berubah dong yas💦 last time i was here, i was on the fifth grade, tapi sekarang aku udah kelas delapan dong. Hehehe. Dan, aku masuk SMPN 3 Banjarmasin. But nope, aku gak ikut GBK. I just lost my passion di drumband gitu dan sekarang aku lebih tertarik sama bahasa Inggris (walaupun masih belajar hehe). Aku anggota English Club, tapi sejak pertengahan kelas 8 dikhususkan ke Storytelling (padahal w krng ekspresi lho.). Dan Alhamdulillah udah pernah nyumbang piala Spelling Bee untuk sekolah saya tercinta. #a6 #tercintabanget? 
Terus sekarang aku mencoba untuk nam…

Lauren Ashton Westphalen

Aihhhh.... lovely day :') gue kangen nih ama kalian-kalian semua :3 nah, gw mau bahas ttg "Lauren Ashton Westphalen" aka "Lala Westphalen"... 

Enchancer ama Greysonator pasti tau siapa dia.. yup ! she's Greyson Michael Chance ex-girlfriend... she was lucky uh ?kadang Enchancers musuhin si Lala gara-gara envy tingkat tinggi !!! #lupakan-_-" kalo pendapat gw sih, Greyson bahagia, gue bahagia :') #alayyy Lala itu "first love" nya Greyson... walau Lala udah moving dari Oklahoma -> New York, tapi katanya mereka masihsering sms-an :o bahkan di piano Greyson, ada tulisan Lauren sampe 3x...nih gue ada foto Greyson yg jadul ama Lala

mereka cocok ya ? :'))))


Gubernur Cup

*drum rolls* Bonjour! Sumpah demi apapun 2 hari ini aku jadi alay gara-gara nntn SMP 9 dan SMP 3 ( GBK & GBC ). Penampilan mereka hacep banget! Dari gitapati sampai CG nya keren. 
    Kemarin kan jadwal Gubernur Cup-nya begini : display SD -> display SMP -> Konser SD gitu. Trs kemarin kan karna ada SD jadi lebih rame drpd hari ini. Pas itu dtng jam 1 karna sekolah, jadi ga sempet lihat Telaga Biru & Gambut 1 display. Saat itu yg main SMP nomer 301 yaudahh. Ternyata GBK dpt nomer 311 jdi nunggu lama. Eh, pas udh nomer 10 udh pikirannya ga sabar mau nonton SMP 3 main kn. Trus dari SMP 9 masuk tapak lomba. Whoahh kok kayaknya keren jg ya, yaudah aku fokus nonton smp akhir tyt keren! Karena SMP 9 binaan GPP jg jadi ya pas masuk tapak lomba jelas aja tribun D1 & D2 berisik bgt. 
    Nah, pas SMP 9 udh mau selesai udah makin penuh tuh GOR. Soalnya, orang2 pada mau lihat SMP 3. Pas SMP 3 dipanggil whoaa tribun ABCDE ramee bgt. haha. Tapi kalo tribun D1-D2 gak usah ditanya -_-…